Senin, 03 September 2012

Dear Diare: Kuliah Kalkulus Peubah Banyak

Sec y kali ln x minus x dy sama dengan nol.

Oke saya memang bukan mahasiswa teladan sepertinya.
Sambil kuliah sambil nulis blog. Dan gawatnya, saya kuliah kalkulus. Kuliah paling dasyat yang pernah saya temui sepanjang dua tahun saya kuliah. Kenapa dasyat? Karena ini mata kuliah dimana saya harus MENGULANG!!! Sebenarnya sih saya sudah butek ngeliatin x y dx dy sin cos yang memang sudah jadi tamu wajib di kalkulus. Tapi mau gimana lagi guys, saya HARUS MENGULANG!

Padahal sebenarnya sih kalkulus yang saya ambil ini kata temen-temen nggak terlalu sulit, cuma mau gimana lagi, otak saya ngga sampai buat mikir kayak temen-temen yang lain. Ini kalkulus ketiga saya, kalkulus 1 sampai kalkulus 3. Tapi tetap saya masih nggak ngerti kegunaannya untuk masa depan saya =(

Tapi mudahan Kalkulus ini bisa saya lewatkan dengan baik, dan mendapat nilai yang baik pula, amin. #pola doa mahasiswa.

Kalau begitu mari lanjutkan kuliah kalkulus untuk dua jam ke depan. Semangat \(^ ^)/

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar