Minggu, 30 September 2012

Dear Diare : Date itu That

Konyol. Cukup satu kata untuk menggambarkan kebodohanku dalam berbicara menggunakan bahasa inggris. Saat persekutuan (tiap minggu malam kami anak-anak kos mengadakan persekutuan) waktunya buat anak-anak sharing. Nah karena saya bingung mau sharing apa, ya sudah saya sharekan quotes yang saya baca di twiiter. Quotesnya seperti ini :: Don't date beautiful girls all over the world, but date girls who makes ur world beautiful. Pas saya bicarakan quotes ini, anak-anak pada ketawa. Ternyata gara-gara saya nyebutin kata 'date' seperti menyebutkan kata 'that' akhirnya buat kasih tau quotes itu anak-anak mesti nahan ketawa. Sumpaah ini keserangan konyol buat saya. Saya sadar kalau bahasa inggris saya asli kacau banget. Tapi menurut saya, saya punya nilai plus, karena saya punya hasrat buat sok-sok an pakai bahasa inggris, waktu bikin status facebook, atau tweet atau komentar- komentar di blog. Dari rasa sok-sok an itu lama-lama jadi kerajinan twitteran sama temen dari luar nwgeri. Biqr gaul aja :)
Oke deh, cukup untuk malam ini, walaupun uda lama nggak nge blog, tapi lumayan ngepost satu. Adioos
Published with Blogger-droid v2.0.9

1 komentar:

Ami Litari mengatakan...

masih mending kedengarannya "that", kalo kesi td dengarnya "died", hahahaaaa

Posting Komentar