Minggu, 24 Juni 2012

Dear Diare : Liburan gua

Eaa... Pengen cerita nih tentang liburan gua..
Secara gua kan mahasiswa nih ya.. Jadi sekarang nggak ada bedanya sama anak sekolahan yang pada liburan semester, gua juga liburan. Tapi sebenarnya rada disayangin, soalnya libur gua lebih cepet dari anak anak yang kuliah di kampus negeri, nggak kaya gua yang asalnya kampus swasta, liburnya cepet, trus rada singkat gitu..

Ya alhasil karena liburan yang beda-beda, gua nggak bisa kumpul bareng sohib gua jaman SMA. Satu teman gua ada yang ngambil SP * semester pendek, trus yang satunya sibuk banget soalnya dia kuliah kedokteran, nah yg terakhir ini memang jadwal liburnya paling beda dari yang lain.. Nggak kaya kampus kebanyakan, temen gua ini kampusnya pakai sistem three semester.


Liburan kali ini gua boleh dikasih kesempatan buat pulang ke kampung halaman. Nggak kaya tahun kemaren,  gua liburan nggak pulkam tapi nongkrong di kota orang,  di Jogja. Libur kali ini papah gua suruh pulang, ya udah gua pulang aja, lagian kakek gua sakit di rumah. Ya kaya gini nih akhirnya, sampe pertengahan bulan juli ntar gua bakal tongkrongin kampung halaman gua..

Bukan sekedar libur di rumah nggak ada kerjaan, kerjaan gua banyak ternyata. Mulai dari ngumpulin barang dari daerah asal gua buat nambah inventaris perkumpulan gua di kampus, trus banyak lagi deh hal-hal yang berhubungan sama itu.
Mudahan aja, libur gua kali ini nggak cuma gua isi buat tidur makan tidur makan *yakin lama-lama gua bisa kayak gentong, mudahan banyak hal bermakna dan nggak ngebosenin. Fighting!!!
Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar