Jumat, 06 April 2012

Dear diare dohoy...

Let me introduce my self...
Wkwkwkwk, karna hasutan anak kos akhirnya dengan penuh jiwa raga dan segenap keyakinan saya memberanikan diri membuat blog terlebih di blogspot ini. Walaupun saya sudah memiliki blog di web lain, tapi saya akan berusaha sepenuhnya untuk mempublikasikan blog ini pada seluruh khalayak ramai,,,huahahahaha *evillaugh



Lewat blog ini, saya akan cerita-cerita tentang keseharian saya yang tentunya tidak rugi untuk dilewatkan, photo-photo hasil jepretan saya yang tentunya bukan dari kamera saya sendiri tapi pinjem teman, berita-berita yang tentunya ... aahh itulah pastinyaaa..  yang penting saya akan share semua yang bisa saya share... 

ini rupa saya kalo lagi jelek, dan mungkin bisa lebih jelek lagi,,,wkwkwk
terus yang dibawahnya ini rupa saya kalo sok imut gitu deh, setelah liat rupa ini, saya berpikir bahw saya sebenarnya cantik juga....wkwkwkwkwk *memuji diri sendiri, ya sudahlah saya undur diri duluuu... selamat bergabung ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar